Pilkada Today!

oke, jadi hari ini ceritanya daerah jakarta sedang melangsungkan pemilihan kepala daerah, A.K.A gubernur baru…

sialnya gw ga bisa milih… *hikz!*
alesannya ya… karena pada dasarnya KTP gw masih KTP bekasi.., KTP jakartanya masih diurus, dan proses pengurusannya jadi luar biasa lama karena RT dan RW nya lagi sibuk ngurusin pilkada…

jadi yasudahlah….~

Setidaknya hari ini gw hepi! karena bisa libur dan bersantai di rumah.. hahaha XD
(meskipun tetep aja waktu tidur gw yang berharga terganggu karena RT check sound kenceng banget…. *Grrrr….!)

Tapi sekali lagi, yasudahlah….~
well in the end, i just hope that may the best one wins…
Make Jakarta a better city, lebih manusiawi, dan less macet… :p
Viva Jakarta!~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s